Berita  

Satgas NU Peduli Covid-19 Buka Posko di Gedung NU Magelang

(foto posko NU Kabupaten Magelang Peduli Covid-19)

MAGELANG – PCNU Kabupaten Magelang membentuk pokso NU Peduli Covid-19 pada hari Senin (20/04) lalu di Gedung PCNU Kabupaten Magelang yang beralamat di jalan Magelang – Yogya KM 10, Bojong, Mungkid, Kabupaten Magelang. 
Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang, Ahmad Izzudin menuturkan posko ini bertujuan untuk membantu dan mensinergikan program pemerintah dalam menanggulangi Covid-19. 
“Ini sebagai bentuk kepedulian NU di cabang dalam melaksanakan tugas yang diintruksikan oleh Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU). Pelaksanaanya mengacu kepada tim dari pusat agar terlaksananya Posko NU Peduli Covid-19 bisa dilakukan dengan baik” tuturnya.
Sementara itu, Mardan selaku koordinator Posko NU Peduli Covid-19 menambahkan posko ini juga sebagai pusat koordinasi satgas Covid-19.
“Utamanya posko ini juga meningkatkan peran PCNU dan Banom dengan kesiapan dan kemampuan mencegah, mendeteksi, dan merespon bencana covid 19.” Kata Mardan
Posko ini nantinya akan dibuka 24 jam penuh yang akan digilir oleh anggota-anggota Bagana Kabupaten Magelang. Kedepannya bagi masyarakat yang ingin mengetahui info terkini seputar Covid-19 di Kabupaten Magelang bisa langsung mendatangi posko tersebut atau menghubungi daring via media sosial PCNU Kabupaten Magelang. 
Kontributor: Thoyyib Rizqi
banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *