Berita  

Pagar Nusa Buka Tempat Pelatihan Baru di Sumberarum Tempuran

TEMPURAN – PAC Pagar Nusa Kecamatan Tempuran melaksanakan Pembukaan Pelatihan PSNU Pagar Nusa gelombang pertama di GOR Desa Sumberarum, Tempuran (09/01) yang di jadwalkan pada setiap ahad pukul 08.00 sampai 10.00 WIB.
Sasaran gelombang pertama ini adalah Sahabat Ansor Banser kecamatan Tempuran, dengan jumlah peserta 56 orang. Diantara peserta yang mendaftar diantaranya KH Mustamid (Ketua Tanfidziah MWC NU Tempuran), Syukron Wahyudi (Ketua PAC GP Ansor Tempuran), Munawir (Kasatkoryon Banser Tempuran) yang tentu ini menjadi penggerak serta motivasi bagi sahabat-sahabat Ansor Banser di Kecamatan Tempuran. 
Dalam sambutannya, Ketua PAC Pagar Nusa Tempuran, Hadi Nurtam menyampaikan bahwa pelatihan di Tempuran akan dibagi beberapa gelombang.
“Pelatihan Pagar Nusa di Tempuran ini memang kita batasi, akan kita bagi beberapa gelombang, untuk gelombang pertama, kita khususkan untuk sahabat sahabat Ansor Banser”. Ungkapnya.
Pria yang akrab disapa ndan Hadi ini juga sangat terharu, karena antusias peserta sangat tinggi, sampai sampai ketua Tanfidziahnya ikut mendaftar.
“Kami sangat terharu, beliau ketua tanfidziyah kerso nderek daftar” pungkas ndan Hadi.
Selanjutnya, ketua PC Pagar Nusa Kab. Magelang, Gus Khamid Zen memberikan pesan kepada para peserta untuk selalu sami’na waatho’nya kepada para kyai.
“Semua kader Pagar Nusa di Magelang, kita doktrin untuk selalu sami’na waatho’na, memberikan keaman serta kenyamanan kepada para kyai, sesuai dengan motto Pagar Nusa, bela kyai sampai mati”. Pungkas Gus Zen.
Acara ini ditutup dengan do’a oleh Roisy Syuriah MWCNU Tempuran, KH Muhlasin Maqsudi.
Kontributor: M. Nasir Chalimi
Editor: Thoyyib Rizqi
banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *