Berita  

MWC NU Mungkid Launching Toko NU Grosir dan Eceran

MUNGKID – MWC NU Mungkid resmikan Badan Usaha Milik NU (BUMNU) yang berbentuk Toko Grosir dan Eceran pada Sabtu (16/07/2022) di Gedung MWC NU Kecamatan Mungkid.
Toko ini diberi nama NU Mandiri Gosir. Sebelum ada toko ini, para sales dari beberapa ranting langsung mengambil di gudang BUMNU PCNU yang lokasinya masih di wilayah yang sama. Kini mereka bisa lebih dekat mengambil di Toko NU Grosir dan Eceran dengan harga yang sama dengan BUMNU PC. 
Toko Grosir NU ini merupakan gerai ketiga yang telah dibuka oleh BUMNU PC setelah Srumbung dan Borobudur. Selain toko ini, beberapa BUMNU MWC telah berdiri dengan menjadi agen air minum Baqnu. Ke dapan, melalui jaringan usaha ini diharapkan akan dibuka BUMNU di masing-masing MWC untuk menjadi suplier toko dan warung milik warga NU. 
Launching ditandai dengan pemotongan pita dan tumpeng slametan yang dilakukan oleh KH. Toha Mansur selaku Rois Syuriyah PCNU Kab. Magelang didampingi beberapa pengurus PCNU dan MWCNU setempat. Setelah gerai resmi dibuka, beberapa pengunjung langsung menyerbu masuk karena mendapatkan harga khusus bagi toko dan member. 
Rois Syuriyah, KH. Toha Mansur dalam sambutannya menghimbau warga NU agar memanfaatkan toko ini demi kemajuan NU.
 “Meskipun misalnya di tempat lain lebih murah, tetapi dengan membeli di toko milik BUMNU ini akan lebih berkah”, demikian dijelaskan oleh KH. Toha Mansur.
Pewarta : Najib Chaqoqo
banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *