Berita  

Muslimat NU Muntilan Gandeng Klinik NU Adakan Bazaar dan Pemeriksaan Kesehatan Gratis

Muntilan – Dalam rangka memeriahkan tahun baru hijriyah 1444 H, Muslimat Nahdlatul Ulama Ranting Gunungpring hari ini, Sabtu (30/07/2022) adakan Bazaar murah bertempat di Klinik NU Muntilan.

Muslimat NU gandeng Klinik NU Muntilan dalam acara tersebut. Selain bazaar, dalam rangka mempromosikan layanan kesehatan Klinik NU juga menfasilitasi para pengunjung bazaar untuk medical checkup gratis.

banner 325x300

Pada pembukaan bazaar dan periksa kesehatan ini juga dihadiri oleh Ketua PC Muslimat NU, Ibu Hj. Istiqomah. Beliau hadir untuk menyemangati kaum ibu untuk memberikan kemanfaatan bagi masyarakat di bidang ekonomi dan masyatakat. Terbukti adanya acara ini, Muslimat NU Muntilan menggandeng Klinik NU sebagai upaya untuk memberikan layanan kesehatan bagi masyarakat.

Barang-barang yang dijual dalam bazaar tersebut adalah kebutuhan rumah tangga, seperti sembako, pakaian, sayuran, dan lain sebagainya. Tak hanya dikunjungi oleh masyarakat umum di wilayah Muntilan saja, bahkan karena momen Muharram banyak pengunjung yang ziarah, banyak sekali yang yang mampir ke bazaar entah itu untuk sekedar melihat, berbelanja, maupun periksa kesehatan di Klinik NU.

Ada beberapa layanan yang diterima oleh Klinik NU, antara lain pemeriksaan umum, pemeriksaan gigi, KIA, keluarga berencana, fisioterapi, acupressure dan khitan. Klinik NU juga dilengkapi dengan apotek yang menyediakan obat yang sangat lengkap. Selain layanan pemeriksaan, keunggulan lain adalah Klinik NU buka setiap hari termasuk hari Ahad, mulai dari jam 7 pagi hingga jam 8 malam.

Klinik NU Muntilan telah berdiri selama 6 bulan, mulai pada saat launching pada tanggal 8 Januari 2022 lalu. Klinik NU Muntilan saat ini dikerjasamakan antara Muslimat NU Muntilan dan Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama Pengurus Cabang Kabupaten Magelang.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *