Berita  

Meriahkan Muharram, NU Muntilan dan Klinik NU Adakan Jalan Sehat

Muntilan – Ahad (31/7/2022) dimulai pukul 07.00 WIB, dalam menyambut tahun baru Hijriyah 1444 H, NU Muntilan bekerjasama dengan seluruh badan otonom dan Klinik NU Muntilan mengadakan beberapa rangkaian acara, di antaranya adalah jalan sehat.

Ribuan masyarakat Muntilan dan sekitarnya turut serta dalam kegiatan tersebut. Garis start dan finish dilakukan di Pondok Pesantren Darussalam Timur, dengan dibuka oleh Ketua Tanfidziyah Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama Kecamatan Muntilan, Bp. Bambang Mulyono dan Pengasuh PP Darussalam Timur Bp. KH. Muhammad Ali Qoishor beserta keluarga nDalem.

banner 325x300

Turut serta dalam kegiatan tersebut, Ketua Muslimat NU Muntilan Ibu Hj. Sri Nuryati dan segenap pengurus, segenap pengurus Pimpinan Anak Cabang badan otonom NU se-Kecamatan Muntilan.

Rute yang dilalui Jalan Sehat ini start dari PP Darussalam Timur ke arah timur, melalui kantor MWC NU Muntilan ke timur menuju Klinik NU Muntilan, ke timur lagi arah Sabrang, lalu menuju jalan lintas dalam Sabrang, ke jembatan Sabrang, ke barat menuju MI Ma’arif Gunungpring ke selatan, perempatan Watucongol, lalu ke timur finish di PP Darussalam Timur kembali.

Panitia jalan sehat menyediakan banyak sekali doorprize untuk diberikan kepada para peserta dengan sistem undian berdasarkan nomor pendaftaran.

Pengundian doorprize kegiatan jalan sehat setelah semua peserta finish di garis akhir PP Darussalam Timur sembari disuguhi berbagai hiburan, banyak sekali doosprize yang disediakan oleh panitia dengan hadiah utama sebuah Kulkas. Juga yang lain sepeda anak, dispenser, magic com, televisi dan banyak lainnya.

Pembagian doorprize diselingi dengan persembahan dari siswa-siswi MI Ma’arif Gunungpring, Sweetness Acoustic dengan vokalis Khoirul Anwar Muhibbin, penampilan tari dari MI Ma’arif Gunungpring dan lain sebagainya.

Tak kalah menariknya penampilan dari para pendekar Pencak Silat MI Ma’arif Gunungpring dan juga penampilan Pencak Silat Kartika Nusa Muntilan. Selanjutnya hiburan seni tari Topeng Ireng dari siswa-siswi SMP Terpadu Ma’arif Muntilan.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *