Berita  

Ibu Rodhiyah 78 Tahun Semangat Ikuti Upacara Agustusan

Ibu Rodhiyah 78 Tahun

Usia bukan penghalang bagi beliau untuk mengikuti serangkaian acara Peringatan HUT RI ke 77 yang di gelar oleh Gabungan Persaudaraan Karaharjan GPK Gunungpring Muntilan, Rabu (17/08/2022).

Seorang ibu sekaligus nenek dari belasan cucu dari sebuah keluarga sederhana warga RT Damai 01 / 03 Karaharjan, Gunungpring, Muntilan ini begitu gagahnya berdiri sejajar dengam peserta lain yang usianya jauh lebih muda dibawahnya.

banner 325x300

Sosok Ibu Rodhiyah memang salah satu dari sekian tokoh perempuan yang sederhana dan aktif dalam berbagai kegiatan sosial, semisal kegiatan Mujahadah Yasinan, Pembacaan Sholawat Al Barzanji dan kegiatan Masjid lainnya. Dan terbukti semangat nilai-nilai sosial yang dibangunnya hingga saat ini beliau masih diberikan kesehatan. Hal ini semoga menjadi inspirasi bagi kaum muda dimanapun bahwa usia bukanlah halangan untuk menujukan semangat berprilaku sosial dan juga menjadi inspirasi bagi kaum muda untuk memanfaatkan masa mudanya dengan hal hal yang positif.

Seperti diberitakan sebelumnya, kegiatan Upacara Peringatan HUT RI Ke 77 di gelar oleh GPK Karaharjan ini diikuti oleh ratusan warga dusun Karaharjan dengan petugas upacara diserahkan kepada para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna Wira Bhakti. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *