Berita  

Lawan Penyakit Hati Bersama Ning Ulya Izzati, S.Ud., M.Pd. Selapan Muslimat NU Adikarto, Muntilan

Ning Ulya Izzati, S.Ud., M.Pd.

Muntilan – Ratusan ibu-ibu Muslimat NU Ranting Adikarto menyimak dengan seksama nasehat-nasehat Ning Ulya Izzati, S.Ud., M.Pd. dalam tausiyahnya dalam gelaran selapanan Muslimat NU di Dusun Temanem Desa Adikarto (15/08/2022).

Selapanan Muslimat yang juga disiarkan secara langsung oleh Channel Youtube NU Adikarto ini merupakan agenda rutinan tiap Senin Pon yang digelar secara bergilir di masing-masing Dusun se Desa Adikarto, Muntilan.

banner 325x300

Acara yang diawali dengan Mujahadah Birul Walidain dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ketua Pimpinan Ranting Muslimat NU Desa Adikarto, Ibu Muslikhatun. Dalam sambutannya beliau mengajak untuk meningkatkan kualitas peran perempuan dalam keluarga, dalam membina anak juga menjaga pentingnya kesehatan bagi keluarga. Dalam kesempatan ini pula, Ibu Muslikhatun mensosialisasikan keberadaan Klinik Kesehatan NU Muntilan yang berada di Santren, Gunungpring sebagai salah satu bukti nyata peran Muslimat NU dalam menjaga kesehatan anggotanya.

Ditegaskan pula oleh Ning Ulya Izzati, S.Ud., M.Pd. dalam tausiyahnya kepada para jamaah untuk pula melawan penyakit hati seperti iri, dengki, hasud dan sebgainya dengan cara banyak berdzikir dan mengurangi hal-hal ataupun kegiatan yang tidak perlu sehingga hati kita akan semakin tenang dalam menjalani kehidupan.

Pada akhir acara panitia mengajak partisipasi warga Muslimat NU terkait program pembangunan gedung NU Ranting Adikarto di Dusun Drojogan, mari bersama kita dukung program NU diantaranya melalui program Koinusasi. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *