Berita  

Gus Muwafiq Siap Hadir Di Gunungpring Muntilan

Muntilan – Mujahadah Birul Walidain menjadi agenda tahunan yang dikelola oleh Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Ranting Gunungpring, Muntilan, Magelang sejak 20 tahunan yang lalu.

Kemasan acara tahlil akbar dengan melibatkan ribuan peserta ini menjadi salah satu sarana penggalangan dana yang efektif untuk pembangunan fasilitas pendidikan di lingkungan NU. Dengan infaq dari Jamaah yang terhimpun dapat disalurkan untuk sarana prasarana pendidikan NU, selain tentunya Doa Birul Walidain menjadi tujuan utama program ini.

banner 325x300

Bertempat di Komplek Masjid Al Ikhlas Dukuhan, Gunungpring, Muntilan dimana di lokasi ini pula sedang dibangun gedung MI Ma’arif Gunungpring Muntilan, beliau KH. Ahmad Muwafiq atau lebih dikenal dengan nama Gus Muwafiq menyatakan akan hadir dalam rangkaian kegiatan Mujahadah Birul Walidain dan Pengajian umum yang akan digelar Ahad Pon (4/9/2022) mulai pukul 08.00 WIB.

Bagi para jamaah yang akan memdaftarkan diri sebagi peserta Mujahadah Birul Walidain dapat menghubungi panitia penyelenggara di nomer WA 0856-2882-076 (Ahmad Arif) atau bisa datang langsung di MI Ma’arif Karaharjan, Gunungpring setiap jam kerja, demikian dituturkan oleh Nihayatu Zen, sekretaris panitia kegiatan ini.

Kyai Zaenal Mustofa, selaku sesepuh kepanitiaan kegiatan ini menuturkan bahwa kegiatan Mujahadah Birul Walidain ini sudah berlangsung beberapa kali dan terbukti efektif dalam rangka mendukung pembangunan gedung-gedung pendidikan NU, di antaranya Madin, SD Terpadu, SMP Terpadu Ma’arif, Gedung Paud Dan TK Muslimat NU dan lainnya. Beliau sangat berterima kasih kepada semua pihak khususnya Muslimat NU baik tingkat Ranting Gunungpring maupun Anak Cabang Muntilan yang selalu mendukung pelaksanaan kegiatan tahunan Mujahadah Birul Walidain dan Pengajian Lembaga Dakwah Nahdlatul Ulama Ranting Gunungpring, Muntilan. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *