Berita  

Senam Sehat Fatayat Muntilan : Ikhtiar Menuju Sehat

Senam Sehat Fatayat NU Muntilan

Muntilan – Ratusan anggota Fatayat NU Muntilan memadati halaman Joglo Djembar Wonoboyo, Keji, Muntilan untuk memgikuti gelaran Senam Sehat Fatayat NU Muntilan yang diadakan beberapa hari yang lalu, tepatnya Ahad (28/08/2022).

Mengambil tema “Ikhtiar Menuju Sehat” dalam rangka menyemarakkan HUT RI Ke-77 ini dimaksudkan untuk menjadikan kegiatan ini sebagai sarana menjaga kesehatan dan kebugaran anggota Fatayat NU sekaligus media konsolidasi anggota Fatayat NU se-Kecamatan Muntilan, demikian dipaparkan oleh Weni Masitoh, S.Pd. Ketua Pimpinan Anak Cabang Fatayat NU Kecamatan Muntilan.

banner 325x300

Di tempat terpisah Septi Hida. S.Pd. selaku ketua panitia penyelenggara menuturkan sangat bangga dan berterima kasih kepada seluruh Pimpinan Ranting Fatayat NU se-Kecamatan Muntilan yang begitu antusias menyiapkan duta rantingnya untuk mengikuti kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat menjadikan semangat kita dalam berfatayat NU.

Acara yang dibuka dengan Apel Bersama seluruh peserta Senam Sehat dan dihadiri oleh para tamu undangan dari Banom NU Muntilan. Bertindak selaku Inspektur Apel, Bapak Bambang Mulyono menyampaikan apresiasinya untuk Fatayat NU Muntilan, sekaligus beliau berharap Fatayat NU yang mayoritas saat ini didominasi oleh para ibu muda akan menjadi pilar penting dalam mengawal dan membina stabilitas rumah tangga, baik sebagai pendamping suami sekaligus sebagai madrasah bagi putra-putrinya.

Gerimis pagi di sekitar lokasi tidak mengurangi semangat para Fatayat untuk menampilkan performa terbaiknya. Dari 14 ranting yang tampil pihak panitia juga menyerahkan piala dan penghargaan yang diberikan kepada peserta dengan beberapa kategori yang ditentukan. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *