Berita  

Irul Sekar Rimba Siap Hibur Warga Srikuwe, Ambartawang, Mungkid

Mungkid – Sekar Rimba kembali akan menyapa penggemarnya pada Jumat malam Sabtu mendatang (09/09/2022) di dusun Srikuwe, Ambartawang, Mungkid, Magelang.

Meski di tengah padatnya jadwal Sekar Rimba, Jabir dan kawan-kawan menjanjikan akan tampil maksimal demi memuaskan penggemarnya di wilayah Mungkid dan sekitarnya.

banner 325x300

Lagu-lagu hits ambyaran tentunya menjadi salah satu yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar kesenian tradisional yang bermarkas di Bungasari, Adikarto, Muntilan ini. Hal ini membuktikan profesionalitas Sekar Rimba Indonesia dalam melayani penggemarnya.

Grup kesenian yang tahun ini genap berusia 14 tahun juga selalu terbuka menerima saran, kritik dan masukan dari semua pihak melalui jejaring sosial media resmi yang dimiliki Sekar Rimba baik Facebook, Instagram maupun Youtube. Dan juga dalam rangka mendekatkan diri dengan para penggemar Sekar Rimba, menejemen Sekar Rimba juga memiliki koleksi merchandise yang dapat dimiliki dan diperoleh melalui info di Sekar Rimba Official berupa kaos, stiker dan sebagainya.

Ahmad Najih selaku koordinator Sekar Rimba selalu mengingatkan, sesuai visi misi yang dibangun oleh Menejemen Sekar Rimba yakni PASEDULURAN SELAWASE berharap kepada semua pihak pecinta Sekar Rimba umumnya para pecinta kesenian tradisional agar selalu menjaga ketertiban dan keamanan dalam setiap pertunjukannya. Hal ini diharapkan dengan amannya pertunjukan sebuah kesenian tradisional akan membangkitkan semangat berbudaya warga masyarakat sekaligus dapat menjadi media pemersatu generasi bangsa melalui gerakan budaya. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *