Berita  

Candi, Menoreh, Salaman Jadi Saksi Sekar Rimba Beraksi

Salaman – Gerimis hujan tak menghalangi para pecinta kesenian Sekar Rimba untuk memenuhi hasratnya menyaksikan penampilan Irul dan kawan-kawan, Jumat (16/09/2022) di Dusun Candi, Desa Menoreh, Kecamatan Salaman, Kabupaten Magelang.

Sholawat seperti biasanya dilantunkan oleh Khoirul Anwar Al Muhibin dan crew Sekar Rimba malam ini, dan berasa koor raksasa tercipta seakan membelah suasasa malam lereng bukit menoreh.

banner 325x300

Rangkaian pementasan kali ini dipersembahkan dalam rangka Peringatan HUT RI ke 77 warga Candi, Menoreh, Salaman juga dalam rangka tasyakuran keluarga Bapak Ristanto untuk ulang tahun putra tercintanya Ananda Alfarezal.

Teriring pula ucapan terima kasih disampaikan oleh Ahmad Najikh selaku koordinator Sekar Rimba atas kerjasama semua pihak hingga terlaksananya pementasan malam ini. Dan Ahmad Najikh pun menyampaikan bagi para pecinta Sekar Rimba yang setiap malamnya tidak bisa menyaksikan langsung penampilan Sekar Rimba, dapat menyaksikan tayangan ulanganya melalui Chanel Youtube Sekar Rimba Official.

Putra Ahmad selaku koordinator media Sekar Rimba pula menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada segenap pengguna media sosial, para konten kreator yang setia mengawal kebersamaan dalam menysiarkan seni dan budaya melalui media.

Putra Ahmad juga berharap kerjasama ini untuk selalu kita jaga dan kita rawat bersama dengan saling menjaga etika bermedia sosial dan saling menghargai karya dari insan seni budaya itu sendiri. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Response (1)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *