Berita  

Gema Krakitan Bersholawat Meriahkan Rangkaian Haflah Lil Ikhtitam

Salam – Kemeriahan Rangkaian Haflah Majelis Ta’lim Al Barokah Krakitan, Sucen, Salam, Magelang semakin berasa, Rabu (21/09/2022) Ba’da Isya, lantunan Qosidah yang dilantunkan oleh grup hadrah Sauqusafiq dari Ponpes Al Husain Krakitan begitu menggema dan menggetarkan bumi Krakitan.

Kehadiran Gus Wakhid Mbolo sebagai Rois pembacaan Maulid Simthuduror menambah suasana khusu’ namun penuh kegembiraan jamaah yang hadir memenuhi halaman Masjid Al Mubarok Krakitan.

banner 325x300

Nasehat-nasehat ringan namun sarat makna disampaikan oleh Gus Wakhid di sela-sela pembacaan Sholawat malam ini, diantaranya memberikan semangat dan motivasi dalam belajar dan mengaji.

Pembacaan Maulid Simtuduror malam ini disempurnakan dengan lantunan doa oleh Habib Alwy Bafaqih dan Habib Hilmy Al Attas.

Apresiasi dan penghargaan yang setinggi tinggi disampaikan oleh Muhamad Habib Sholeh selaku ketua panitia kepada semua pihak yang telah mendukung terselenggaramya rangkaian kegiatan Haflah ini.

Disampaikan pula oleh Habib Sholeh bahwa rangkaian Haflah ini masih berlanjut esok hari, Kamis 22 September 2022 pukul 13.00 WIB yang diawali dengan Pelantikan Pimpinan Ranting Gerakan Pemuda Ansor Desa Sucen. Nada & Dakwah menjadi bagian acara inti panggung Haflah kali ini dengan penampilan Hj. Wafiq Azizah dengan iringan Emirates Music Religi dan Tausiyah oleh Daiyah Viral Ustadzah Mumpuni Handayayekti dari Cilacap.

Muhamad Fahrudin mewakili Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Magelang juga hadir membersamai kegiatan malam ini. Beliau merasa bangga pihaknya dapat terlibat dalam perhelatan acara Haflah tahun ini.

Acara hari ini dari sore hari dalam rangkaian Haflah At Tasyakur Lil Ikhtitam ini disiarkan secara langsung di Channel YouTube MT Al Barokah Krakitan oleh tim media NUsyiar TV. Semoga kerjasama Majelis Ta’lim Al Barokah dengan pihak NUsyiar ini dapat terus dikembangkan dalam program-program mendatang. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *