Berita  

Anniversary Granat Hadirkan Sekar Rimba Indonesia

Mertoyudan – Gerakan Anak Muda Togaten atau disingkat Granat berulang tahun ke 9 malam ini, Rabu (21/09/2021). Bertempat di Santan Togaten, Sumberejo, Mertoyudan, Magelang menghadirkan pementasan Sekar Rimba Indonesia yang dimotori oleh Khoirul Anwar Al Muhibin atau lebih dikenal Irul Sekar Rimba.

Lantunan lagu-lagu ambyaran dengan aransemen khas Sekar Rimba sejak awal mampu menggugah adrenalin para penggemar Sekar Rimba untuk berjoget dan bergembira bersama namun tetap terasa kondusifitas keamanan yang dijaga oleh personil kepolisian dari Sektor Mertoyudan maupun Polres Magelang.

banner 325x300

Antusiasme warga Santan, Togaten juga menjadi daya tarik tersendiri dalam pementasan Sekar Rimba kali ini. Nampak terlihat pada wajah anak-anak maupun para ibu yang menyaksikan penampilan Sekar Rimna malam ini.

Pada akhir pementasan dilakukan penyerahan cenderamata dari pengurus Granat kepada pihak Sekar Rimba sebagai bentuk apresiasi pada perkembangan kesenian Sekar Rimba yang pula berkenan hadir memeriahkan peringatan hari ulang tahun Granat ke-9. Tak lupa Irul mewakili keluarga Sekar Rimba mengucapkan Selamat ulang tahun kepada Granat berikut harapan untuk Granat akan semakin solid dan kompak seperti halnya slogan ulang tahunnya “Nyawiji Ning Ati, Lathi Lan Pakarti, Sak Wadah Ojo Nganti Pecah“. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *