Berita  

Ansor Kecamatan Salam, Magelang Siap Terus Bergerak & Bersinergi

Salam – Halaman Masjid Al Barokah Krakitan, Sucen, Salam menjadi saksi sumpah janji Pimpinan Anak Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Salam dalam prosesi Pelantikan Bersama Pimpinan Anak Cabang GP. Ansor Kecamatan Salam & Pimpinan 4 Ranting GP. Ansor yakni Desa Sucen, Desa Salam, Desa Mantingan & Desa Kadiluwih pada hari Kamis (22/09/2022).

Hadir dalam kesempatan kali ini Sahabat Ariyanto dan Sahabat Muhamad Fahrudin dari unsur Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Magelang yang melantik secara langsung Pimpinan Anak Cabang Dan Ranting kali ini.

banner 325x300

Dalam sambutannya, Ariyanto menyampaikan harapannya agar seluruh pengurus yang dilantik akan segera bekerja melaksanakan program-programnya dengfman sungguh-sungguh dan dengan penuh rasayyu tanggung jawab. Begitu pula dengan Muhamad Fahrudin berpesan agar kepengurusan yang sudah dilantik dapat bekerja secara maksimal dengan mengoptimalkan potensi yang dimiliki.

Muhamad Ulinnuha selaku Ketua Pimpinan Anak Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Salam menuturkan bahwasanya Gerakan Pemuda Ansor siap bersinergi dengan semua pihak dalam rangka mewujudkan peran Pemuda dalam mendukung program-program Jam’iyyah Nahdlatul Ulama di wilayah Salam dan sekitarnya.

Tak lupa Sahabat Muhammad Ulinnuha juga memohon doa restu dari semua pihak khususnya para Alim dan Ulama semoga kepengurusan yang baru saja dilantik dapat menjalankan tugas organisasi dengan amanah dan penuh rasa tanggung jawab. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *