Berita  

Ribuan Jamaah Krakitan, Salam dan Sekitarnya Hadiri Pengajian Ustadzah Mumpuni

Salam – Hampir 2 jam berlalu Ustadzah Mumpuni Handayayekti menyampaikan tausiyahnya dalam rangkaian Haflah Lil Ikhtitam Majilis Taklim Al Barokah Krakitan, Rabu (22/09/22).

Rangkaian Nada Dan Dakwah yang menghadirkan Hj. Wafiq Azizah dengan iringan Emirates Music Religi menambah kemeriahan acara siang tadi. Qosidah dan tembang Syi’iran yang sudah sering didengar oleh para jamaah menjadikan antusiasme jamaah yang membersamai Hj. Wafiq dalam bersholawat.

banner 325x300

KH. Abdul Rosyid selaku pengasuh Majlis Taklim Al Barokah dengan rasa haru menyampaikan apresiasinya kepada paniatia penyelenggara dan seluruh panitia yang telah menyiapkan acara ini dengan begitu sempurna. Pun demikian dengan Muhammad Habib Soleh, selaku ketua panitia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada segenap wali santri yang sudah bekerjasama dengan panitia dalam menyusun dan menyiapkan rangkaian acara Haflah tahun ini.

Ustadzah Mumpuni dalm tausiyahnya menyampaikan betapa pentingnya semangat menuntul ilmu bagi generasi muslim dan muslimah. Karena kualitas manusia salah satunya ditentukan oleh kualitas keilmuannya.

Ustadzah Mumpuni juga mengajak kepada para jamaah untuk meningkatkan pula kualitas ibadah dengan tidak berhenti dalam mencari ilmu tanpa melihat batasan usia.

Seperti telah diwartakan sebelumnya, bahwa Pengajian bersama Ustdzah Mumpuni ini menjadi bagian rangkaian Haflah Lil Ikhtitam Majlis Taklim Al Barokah Krakitan, Sucen, Salam, Magelang. Sedangkan rangkaian kegiatan ini akan dilangsungkan pementasan kesenian tradisional Sekar Rimba pada hari Sabtu 24 September mendatang di lapangan olahraga dusun Krakitan pukul 20.00 WIB. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *