Berita  

Ribuan Pecinta Sekar Rimba Serbu Krakitan, Sucen, Salam

Salam – Seperti janji Sekar Rimba Indonesia, Sabtu malam (24/09/2022) untuk memuaskan penggemar Sekar Rimba Indonesia di lapangan Krakitan, Sucen, Salam.

Rangkaian Haflah Lil Ikhtitam Majlis Taklim Al Barokah Krakitan, Sucen, Salam, Magelang diakhiri dengan pementasan kesenian rakyat tradisional Sekar Rimba yang disiarkan langsung oleh Channel Youtube MT Al Barokah Kralitan.

banner 325x300

Tampil dengan formasi lengkapnya, Sekar Rimba mengawali pementasan dengan menyanyikan lagu Indonesia sebagai bentuk kecintaan kita kepada NKRI dan dilanjutkan dengan lantunan Sholawat Jibril diawal pementasan.

Muhammad Habib Shaleh selaku ketua panitia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu rangkaian penyelenggarann Haflah tahun ini, demikian kutipan sebagian sambutannya dalam pementasan kali ini.

Pementasan yang berakhir hingga pukul 00.00 WIB ini berasa sangat istimewa, disamping dilaksanakan di malam Ahad, pementasan kali ini didukung oleh sahabat-sahabat NUsyiar media yang meliput serta menyiarkan secara langsung melalui 2 chanel Yoitube, yakni Sekar Rimba Chanel dan MT. Albarokah. Sehingga penonton yang tidak dapat menyaksikan secara langsung dapat menyaksikan tayangannya melalui kedua chanel tersebut. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *