Berita  

Heboh….! Sekar Rimba Ambyar Bareng Siswa Siswi MI Ma’arif Kricaan, Salam, Magelang

Salam – Ratusan anak dari MI Ma’arif Kricaan, Salam dan RA Muslimat Kricaan tumpah ruah di halaman Madrasah Rabu (28/09/2022) Tak terkecuali para guru pendamping yang ikutan bersuka cita menyambut kehadiran Tim Sekar Rimba Menyapa Pelajar dan Manajemen Jane Maju Production sebagai mitra program ini.

Irul sang vokalis mengawali kebersamaan pagi ini dengan Mars Subanul Wathon yang dikuti oleh seluruh peserta didik MI Ma’arif Kricaan, Mesir, Salam dan RA Muslimat Kricaan.

banner 325x300

Sesi poto bersama tim Sekar Rimba tentunya menjadi salah satu moment yang ditunggu-tunggu oleh anak-anak. Yang dilanjut berikutnya dengan hits lagu Ojo dibanding Bandingke yang semakin menyegarkan suasana pagi di salah satu Madrasah di tapal batas Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Jogjakarta ini.

Keceriaan anak-anak tak terhenti sampai disitu, lagu Damar Opo Lilin yang dibawakan oleh Khoirul Anwar Al Muhibin dan dipadu dengan penampilan ciamik kedua penari Sekar Rimba seakan membawa suasana keceriaan anak semakin memuncak meski terik matahari yang menyinari seakan tidak dirasakan oleh anak-anak karena saking semangatnya.

Furkoyah, S.Hum. selaku kepada madrasah menyambut baik program ini, dalam sambutannya beliau menyampaikan apresiasi kepada tim Sekar Rimba Menyapa Pelajar yang telah menyempatkan hadir untuk menyapa anak-anak kami. Tak lupa beliau juga menyampaikam doa berikut upapan selamat menyambut HUT Sekar Rimba ke 14 yang salah satunya akan mengadakan Senam Sehat Sekar Rimba pada hari Ahad 30 Oktober 2022 mendatang di lapangan Pasturan Muntilan. Insya Allah kami akan datang dan hadir membersamai kegiatan tersebut, pungkasnya.

Pada penghujung kebersamaan pagi ini, tembang Sampun Paripurno menjadi penutup kebersamaan anak-anak dengan Tim Sekar Rimba Menyapa Pelajar yang diikuti pula oleh para wali murid yang turut serta membersamai kegiatan pagi ini dan semakin menambah kemeriahan acara di Madrasah ini.

Fina Idamatul Fitri, S.Pd. salah satu guru pengajar di MI Ma’arif Kricaan juga menambahkan, program kegiatan bersama Sekar Rimba ini juga bertujuan untuk memperkuat keberadaan Media Sosial Madrasah yakni Facebook dan Instagram MI Ma’arif Kricaaan, monggo bagi warga masyarakat yang ingin mengetahui lebih jauh tentang kegiatan madrasah, ataupun sekaligus memberikan saran, kritik dan masukan untuk madrasah dapat melalui media sosial kami. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *