Berita  

Ratusan Siswa MI Ma’arif Sokorini Muntilan “Ambyar Bareng” Tim Sekar Rimba Menyapa

Muntilan – Akhir bulan September penuh keceriaan yang secara rutin digelar oleh MI Ma’arif Sokorini dengan menggelar panggung kreasi seni budaya berasa berbeda di akhir bulan ini.

Bertempat di halaman gedung MI Ma’arif Sokorini Muntilan, Kamis (29/09/2022) menggelar panggung kreasi seni anak dengan menghadirkan tim Sekar Rimba Menyapa Pelajar yang digawangi oleh Jane Maju Production.

banner 325x300

Kemeriahan acara yang dikemas sekaligus dengan penyerahan Trophy kejuaraan bagi siswa Mimasoko berprestasi dalam ajang Pekan Olahraga dan Seni Ma’arif baik tingkat Kecamatan Muntilan maupun Kabupaten Magelang ini mampu menyedot pula perhatian para wali murid yang hadir membersamai. Rasa bangga dan haru begitu tampak di raut muka para wali murid ketika putra putrinya dipanggil ke panggung untuk menerima penghargaan tersebut.

Sekar Rimba menyapa pelajar mengawali performnya dengan mengajak seluruh siswa untuk menyanyikan Mars Syubbanul Wathon versi Sekar Rimba tentunya yang seakan membakar semangat anak-anak untuk bernyanyi bersama dengan tangan kanan mengepal.

Lagu-lagu hits versi Sekar Rimba seperti Damar opo Lilin dan Ojo Di Banding-Bandingke menjadi pelengkap suasana pagi jelang siang ini. Tak terkecuali penampilan duet Irul Sekar Rimba dengan Ananda Akbar salah satu siswa berprestasi dari Mimasoko untuk lomba karaoke Islami Porsema tingkat Kabupaten Magelang menjadi gemuruh teriakan anak-anak berasa semakin menggema.

Ibu Nurjanah, S.Pd. selaku kepala madrasah menyampaikan apreisiasi kepada anak-anak berprestasi khususnya dan umumnya semua pihak yang terlibat dalam acara pagi ini, semoga kegiatan ini akan menjadi sebuah kegembiraan bagi anak-anak sekaligus menjadikan motivasi dan semangat belajar bagi anak untuk mengikuti kegiatan belajar mengajar. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *