Berita  

Irul Bareng Sekar Rimba Blayerkan Suasana Jamda RK King Jogjakarta 2022

Sleman – Ribuan pecinta RK King seantero negeri banjiri komplek Stadion Maguwoharjo, Sleman, Jogjakarta 8-9 Oktober 2022. Bertemakan Bersama YRKI Untuk NKRI suasana nasionalisme di bulan Oktober ini sangatlah berasa aurannya di gelaran Jambore Daerah RK King ke 3 yang di gelar sangat meriah.

Rangkaian acara demi acara yang tersusun oleh panitia membuat suasana berasa semakin meriah, apalagi ini termasuk momentum besar anak-anak motor RK King paska masa pandemi berlalu. Terbukti antusiasme kehadiran peserta Jamda YRKI ke 3 ini luar biasa, baik yang datang dari pulau jawa maupun dari luar pulau jawa.

banner 325x300

Satu kesempatan.yang luar biasa dimiliki oleh grup kesenian Sekar Rimba Indonesia yang tampil hari ini, Ahad (09/10/2022) sebagai bagian dari rangkain konser musik yang digelar dalam event Jamda YRKI kali ini.

Grup kesenian Sekar Rimba yang beralamatkan di Bungasari, Adikarto, Muntilan, Magelang ini tampil sebagai pembuka konser musik yang menghadirkan OM Monata pimpinan Cak Shodiq berikut sederetan bintang papan atas asli dari Jawa Timur seperti Hapi Asmara, Yeni Inka dan sebagainya.

Hadir dengan performa terbaiknya Sekar Rimba membuka penampilannya secara atraktip di depan ribuan pecinta RK King se-Indonesia. Lagu lagu hits ambyaran dibawakan begitu sempurna oleh Irul Sekar Rimba dan deretan para penarinya. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *