Berita  

Senam Sehat Bareng Sekar Rimba Siap Getarkan Lapangan Tanjung Muntilan Selatan

Muntilan – Lapangan Desa Tanjung, Muntilan dipastikan akan dibanjiri oleh ribuan pesenam besok pada hari Ahad 30 Oktober 2022 Jam 08.00 WIB mendatang.

Event yang digagas oleh Jane Maju Production bekerjasama dengan pemerintah Desa Tanjung ini dihadirkan dalam rangka Peringatan Hari Sumpah Pemuda dan menyongsong hari ulang tahun grup kesenian Sekar Rimba ke-14.

banner 325x300

Kaderi Maulana, bagian penata acara kegiatan ini menyampaikan kesiapannya bahwa seluruh panitia telah berkoordinasi dengan pihak-pihak terkait demi kesuksesan kegiatan ini.

Ilustrasi kegiatan ini akan diawali dengan senam sehat bersama yang digawangi oleh Mak Fistin dan Heni dan Helo Studio yang akan menjadi instruktur senamnya, kemudian dilanjutkan dengan Apel Peringatan Sumpah Pemuda yang akan dihadiri oleh Forkompincam Kecamatan Muntilan dan para tokoh masyarakat lainnya. Berikutnya setelah Apel usai akam dilanjutkan dengan Senam Kreasi Ambyaran bareng Sekar Rimba Indonesia.

Bagi para peserta senam dapat mendaftarkan diri melalui tempat-tempat yang telah ditunjuk, yakni di Bandar Helm Pak Gathot Terminal Muntilan, Gudang Kartu Muntilan, Sanggar Senam Mak Fistin Santren, Gunungpring, Sanggar Senam Helo Studio di Slokopan, Sokorini dengan cara membeli tiket seharga Rp 10.000 dan akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian doorprize yang disiapkan penyelenggara ( Informasi CP panitia 081380373779 ). (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *