Berita  

Warga Muntilan Selatan Antusias Menyambut Senam Sehat Sumpah Pemuda

Muntilan – Gelaran Senam Sehat Peringatan Hari Sumpah Pemuda 2022 menjadi magnet tersendiri bagi masyarakat untuk hadir dan menyemarakkan perungatan hari nasional tersebut.

Ahad, 30 Oktober 2022 menjadi hari yang dinantikan oleh masyarakat. Terlebih kehadiran Irul Sekar Rimba yang akan menyajikan kolaborasi musiknya untuk gerakan senam kreasi yang digawangi oleh Ma’ Fistin dan Heni dari Sanggar Helo sebagi instruktur senamnya.

banner 325x300

Seperti diberitakan sebelumnya bahwasanya event Senam Sehat Sumpah Pemuda ini digagas oleh Jane Maju Poduction dan didukung oleh Pemerintah Desa Tanjung serta Forkompincam Muntilan ini sebagai bagian ikhtiar gerakan hidup sehat paska masa pandemi 2 tahun terakhir ini. Harapannya dengan kegiatan senam ini akan menjadikan energi positif bagi masyarakat dalam kehidupan sehari hari.

Dirman Tri Susanto, mewakili jajaran panitia juga menyampaikan, bahwasanya kegiatan besok akan dipastikan berlangsung dengan meriah. Bagi masyarakat yang akan mendaftarkan diri dapat segera menghubungi tiket box kami di brosur dan edaran media yang tersaji. (LBH)

Editor : Muhammad Muchli

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *