Berita  

Beng Beng Reging Muntilan Pastikan Kemegahan Panggung Senam Sehat Sumpah Pemuda 2022

Muntilan – Sekar Rimba Indonesia menyambut haru ulang tahunnya ke 14 siap berkolaborasi menghadirkan suguhan tampilannya dalam even Senam Sehat Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada Ahad, 30 Oktober 2022 di lapangan desa Tanjung, Muntilan.

Beng Beng Reging selaku vendor penyedia panggung utama penyelenggaraan even inipun tak mau ketinggalan, akan menyajikan kemegahan tampilannya, kata Andre selaku koordinator lapangan dari Beng Beng Reging yang beralamatkan di Nepen, Gunungpring, Muntilan.

banner 325x300

Andre menandaskan, sudah berulang kali menjadi mitra kerja berbagai event, tak terkecuali untuk pementasan grup seni kreasi Sekar Rimba telah beberapa kali memakai jasa Beng Beng Reging ini sebagai penyedia panggung pementasan, jadi Andre memastikan akan menampilkan sesuatu yang berbeda dari tampilan-tampilan sebelumnya.

Bagi peserta senam yang belum mendaftarkan diri, dapat segera mendaftarkan diri di beberapa tiket box yang tersedia, di Bandar Helm Pak Gathot Terminal Muntilan, Gudang Kartu Karaharjan, Gunungpring, Sanggar Senam Ma’ Fistin Santren, Gunungpring dan Sanggar Senam Helo Slokopan, Sokorini,┬áMuntilan. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *