Berita  

Rumah Budaya Joglo Jeep Gunungpring Mendukung Senam Sehat Bersama Sekar Rimba

Muntilan – Dukungan terus mengalir untuk kesuksesan Senam Sehat Sumpah Pemuda bersama Sekar Rimba, Ahad 30 Oktober 2022 Jam 07.30 WIB mendatang.

Tak terkecuali dari Rumah Budaya Joglo Jeep Gunungpring, H. Awaludin Setya Aji selaku pemilik Joglo Jeep sangat mengapresiasi kegiatan ini, dimana ada satu kolaborasi menarik antara seni kreasi yang dimiliki oleh Sekar Rimba dengan gerakan senam yang nantinya akan dipadukan menjadi sebuah karya bersama.

banner 325x300

Sesuatu yang unik namun kreatif, kata Mas Aji sapaan akrab beliau saat dihubungi NUsyiar.com. Jane Maju mencoba menawarkan sesuatu yang berbeda dimana Sekar Rimba sebagai salah satu grup seni kreasi yang saat ini sedang naik daun, akan dikolaborasikan dengan gerakan senam yang memang akhir-akhir ini juga menjadi trend di masyarakat.

Dari situ Mas Aji mengajak kepada warga masyarakat Muntilan dan sekitarnya untuk bersama sama mengapreasiasi kegiatan ini dengan datang dan menyaksikannya baik sebagai peserta senam maupun sengaja hanya datang untuk melihat suguhan yang disiapkan oleh penyelenggara.

Vatta Adhi selaku biro publikasi Jane Maju Production juga menambahkan, bagi masyarakat yang ingin mendaftarkan diri sebagai peserta senam sehat, dapat menyimak di brosur maupun edaran yang disiapkan oleh panitia. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *