Berita  

Danramil Muntilan Kukuhkan Pengurus “Kompak” Kleben, Tanjung, Muntilan

Muntilan – Semangat generasi muda dusun Kleben, Desa Tanjung, Kecamatan Muntilan nampak begitu sumringah manakala mengikuti serangkaian kegiatan Peringatan Hari Sumpah Pemuda yang dilaksanakan di Lapangan Desa Tanjung Kecamatan Muntilan, Ahad 30 Oktober 2022.

Rangkaian kegiatan yamg juga menjadi bagian dari event yang digelar oleh Jane Maju Production dan Kesenian Moderen Sekar Rimba Indonesia ini menjadi salah satu momentum kebangkitan pemuda dan remaja kleben yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Kleben atau disingkat Kompak.

banner 325x300

Pengukuhan pengurus baru Kompak yang dilaksanakan di panggung utama senam sehat peringatan Sumpah Pemuda Bersama Sekar Rimba ini juga menjadi bagian rentetan kegiatan Apel Pemuda Indonesia persembahan Jane Maju Production.

Bertindak selaku pembina apel yakni Danramil 14 Muntilan Kapt Inf Sunarto menyampaikan harapannya kepada generasi muda untuk terus mempererat persatuan dan kesatuan antar generasi sehingga akan tercipta sebuah tatanan masyarakat yang nyaman sekaligus berdampak pada ketentraman ditengah masyarakat.

Hadir membersamai pula pada rangkian kegiatan ini dari Forkompincam Muntilan, Lurah dan Kepala Desa se-Kecamatan Muntilan serta para tokoh masyarakat setempat.

Dipenghujung Apel Pemuda dilanjutkan dengan penyerahan Bendera Merah Putih dari Danramil Muntilam kepada Sahabat Saiful selaku ketua Kompak Kleben sebagai simbol dikukuhkannya kepengurusan Kompak Kleben masa bakti 2022-2024. (LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *