Berita  

3 Hari Penuh Ansor Magelang Gelar Festival Meriah

Bandongan – Penampilan meriah di acara Ansor Fest 2022 yang diadakan tanggal 11 November 2022 hingga 13 November 2022, dibuka dengan grup musik religi Hj. Wafiq feat Emirates.

Tentunya setelah acara dibuka oleh Ketua PCNU Kab. Magelang, KH Ahmad Izzuddin Lc.M,Si

banner 325x300

Meski acara diawali dengan rintik hujan, gelaran Ansor Fest 2022 di lapangan Salamkanci, Bandongan ini tetap berjalan meriah.

Terbukti dengan serangkaian acara yang kemudian berlanjut dipenampil malam harinya ada Kesenian Tari Sufi dan juga Kobro dari Lesbumi Kabupaten Magelang.

Keesokan harinya pada tanggal 12 November 2022 disusul dengan acara Festival Drum Band dan juga Rebana Klasik.

Semakin meriah disela-sela waktu istirahat siang ada penampilan dari Lesbumi Pac Tempuran yang menampilkan Musik Gambus.

Di akhir yang menjadi acara pamungkas Ansor Bersholawat ada Bib Hilmi Masykur Al Attos dengan iringan Hadroh bersama-sama tamu undangan dari setiap PAC semakin memeriahkan penghujung acara.

Dihadiri pula oleh wakil Gubernur Jawa Tengah yang diwakilkan oleh kasbang Pol Provinsi Jawa Tengah, menyampaikan beberapa pesan yang di pungkasi dengan pesan sakti. “Jateng Aman, Jateng Religius dan Jateng Berdikari”.

Semakin terasa sekali nuansa keagamaan ketika acara ditutup oleh Mbah Kyai Toha Mansyur selaku Rois Syuriah dan juga Gus Aziz, Sekretaris PCNU Gus Najib dan Gus Rukhan selaku wakil tanfidziyah.

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *