Berita  

NU Harus Serius dalam Investasi Intelektual di Lingkungan LP Ma’arif

Jakarta – Wakil Ketua Umum (Waketum) PBNU Bidang Pendidikan dan Hukum, Nizar Ali menegaskan pentingnya investasi intelektual di lingkungan LP Ma’arif. Investasi intelektual ini dianggap dapat membantu meningkatkan kualitas kader dan pemimpin masa depan. Selain itu, investasi ini juga diharapkan dapat membantu meningkatkan kinerja organisasi dan menciptakan inovasi di bidang pendidikan.

“Sebagai pelayan bidang pendidikan menjadi suatu keharusan untuk mewujudkan dan menyediakan pendidikan yang bermutu dan dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat.” ujar Nizar Ali di Jakarta, Ahad (11/12/2022).

banner 325x300

Beliau juga mengungkapkan bahwa tugas pelayan pendidikan juga harus bisa mendorong terwujudnya pengelolaan pendidikan untuk menghasilkan lulusan yang bermutu dan berakhlaqul karimah.

Nizar Ali mengatakan bahwa investasi intelektual merupakan salah satu aspek penting dalam mengembangkan sumber daya manusia. Dengan melakukan investasi ini, diharapkan dapat membentuk generasi muda yang berkualitas dan mampu bersaing di era globalisasi.

Ketua LP Ma’arif PBNU, M. Ali Ramdhani mengamini dan menegaskan bahwa sekolah-sekolah yang berbasis Islam perlu menguasai ilmu pengetahuan dan teknologi yang bermanfaat bagi pembangunan bangsa dan negara, karena saat ini masyarakat dituntut untuk menghadapi era disrupsi di berbagai bidang, terutama dunia digital.

Investasi intelektual harus dilakukan secara terus-menerus untuk mendukung perkembangan organisasi dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat. PBNU mengajak semua pihak untuk bersinergi dalam mendorong terwujudnya investasi intelektual yang lebih baik di masa depan. (MM)

Editor : Muhammad Muchlis

banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *