Menu

Mode Gelap

Berita · 11 Apr 2023 20:11 WIB ·

Hj. Wafiq Azizah Tuntaskan Malam Puncak “Grebeg Jemunak” Ramadhan Fest Gunungpring 2023


Hj. Wafiq Azizah Tuntaskan Malam Puncak “Grebeg Jemunak” Ramadhan Fest Gunungpring 2023 Perbesar

Muntilan – Gema Sholawat Ramadhan mengiringi malam terakhir gelaran Ramadhan Fest “Grebeg Jemunak”, Ahad 9 April 2023. Diiringi Emiret Music Religi tak kurang dari 10 tembang qasidah dilantunkan oleh Hj. Wafiq Azizah.

Malam puncak Ramadhan Fest “Grebeg Jemunak” menjadi penanda berakhirnya pagelaran akbar acara yang pertama kali diadakan ini di halaman Masjid Al Ikhlas Dukuhan, Gunungpring, Muntilan, Magelang.

Pagelaran yang berlangsung selama 3 hari dan dibuka secara resmi oleh Bupati Magelang H. Zainal Arifin, S.Ip telah berhasil melaksanakan beberapa agenda diantaranya Lomba Mewarnai, Lomba Adzan, Fashion Show Anak, Lomba Puisi Ramadhan, Lomba Dai Cilik dan Festival Kolak Takjil telah dibanjiri ribuan pengunjung dari berbagai wilayah.

Hal ini selaras dengan harapan dari para tokoh masyarakat seperti diungkapkan oleh H. Harsono Ketua Takmir Masjid Al Ikhlas. Berharap bahwa kegiatan ini akan berdampak positip bagi masyarakat, terlebih Masjid Al Ikhlas ini adalah masjid baru yang belum genap berusia 2 tahun, sehingga besar harapan kami keberadaan Masjid ini dapat menjadi bagian Syiar Islamiyah melalui ajang kegiatan-kegiatab yang positip seperti Grebeg Jemunak ini.

Diujung kebersamaan Ramadhan Bersholawat ini hadir pula Khoirul Anwar Al Mukhibin, salah satu ikon seni tradisi Topeng Ireng yang berkolaborasi dengan Hj. Wafiq Azizah semakin menambah semarak suasana malam.puncak Ramadhan Fest “Grebeg Jemunak” 2023.

Wiwim Setyawan selaku ketua panitia sekalgus ketua pemuda dusun Dukuhan, Gunungpring, Muntilan mengaturkan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya kegiatan ini. Dia menyampaikan permintaan maaf bilamana ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan kali ini. Sampai berjumpa di Grebeg Jemunak Tahun 2024 mendatang, pungkasnya.(LBH)

Editor : Muhammad Muchlis

Artikel ini telah dibaca 278 kali

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Baca Lainnya

Kunjungan Ketua LP Maarif PCNU Kabupaten Magelang ke MI Maarif Arrosyidin Pucang

23 January 2024 - 12:34 WIB

AKP Abdul Muthohir, S.H., M.H. Kapolsek Muntilan Dukung “Grebeg Jemunak Gunungpring” Menjadi Agenda Tahunan

11 April 2023 - 20:05 WIB

Grebeg Jemunak Puncak Rangkaian Ramadhan Festival 2023 Gunungpring, Muntilan, Magelang

11 April 2023 - 19:44 WIB

Hari kedua Ramadhan Fest “Grebeg Jemunak” Semakin Greget

9 April 2023 - 04:00 WIB

Bupati Magelang H. Zaenal Arifin, S.IP. Resmi Buka Ramadhan Fest “Grebeg Jemunak” 2023

8 April 2023 - 11:48 WIB

300 an Santri Cilik Meriahkan Hari Pertama Ramadhan Fest “Grebeg Jemunak” 2023

8 April 2023 - 04:17 WIB

Trending di Berita