Berita  

PCNU Magelang Resmikan Klinik NU Muntilan

MUNTILAN – Klinik Nahdlatul Ulama (NU) Kecamatan Muntilan Kabupaten Magelang diresmikan pada Sabtu, (08/01) siang oleh Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Magelang,
Peresmian ditandai dengan pemotongan pita oleh Rois Syuriyah PCNU Kabupaten Magelang, KH Toha Mansur, didampingi oleh Ketua Tanfidziyah PCNU Kabupaten Magelang, KH Ahmad Izzudin.
Acara juga dihadiri oleh jajaran Syuriyah, jajaran Pengurus Harian PCNU, Ketua YKM, Pengurus MWC, PAC Muslimat, Direktur RSU Syubbanul Wathon, RSU Merah Putih, RSUD Muntilan, Kepala Dinas Kesehatan, Dir BPJS, dan utusan dr MWC sekitar.
Dalam sambutannya, Ketua PCNU Kabupaten Magelang, KH Achmad Izzuddin, Lc, MSI menyampaikan pentingnya NU harus punya Klinik sendiri. 
“Warga NU banyak yang ahli ibadah, maka mereka harus sehat. Oleh karena itu harus disupport dengan fasilitas kesehatan. Alhamdulillah telah berdiri Klinik NU di Muntilan. Klinik NU ini sebagai prototype klinik NU di Magelang” jelasnya.
PCNU memproyeksikan 4 titik di 4 zona agar ada kliniknya. Klinik ini berdiri atas kerja bersama PCNU, Muslimat, MWC Muntilan, dan Penyangga (Salam, Mungkid, Dukun, Srumbung, Ngluwar)
PCNU juga sedang mengembangkan BUMNU.
Klinik akan buka hari Senin-Sabtu, pukul 07.00-11.00 WIB untuk praktek pagi. Dan 15.00-19.00 WIB untuk praktek Sore. 
Kontributor: Najib Chaqoqo
banner 325x300

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *